Harga Sewa Mobil Innova di Semarang Murah - Untuk Harian, Bulanan, dan Even

Harga sewa mobil Innova di Semarang untuk harian, bulanan, maupun event sangat bervariasi. Mobil Innova sangatlah banyak peminatnya, karena dengan fasilitas yang lengkap seperti ruang kabin yang luas dan dapat menampung banyak penumpang merupakan keunggulan tersendiri yang tidak dimiliki oleh jenis mobil yang lain. Selain itu harga sewanya yang masih termasuk murah untuk mobil sekelasnya membuat Innova menjadi primadona bagi para penyewa di Semarang.

Innova merupakan mobil buatan Toyota yang memang sudah terkenal dengan segala teknologinya. Toyota merupakan pabrikan asal negeri Sakura, Jepang. Dengan desain yang elegan serta fasilitas yang dimiliki juga sangatlah mumpuni, tidak salah apabila penyewa lebih memilih Innova dibandingkan mobil yang lainnya.

sewa mobil Innova untuk even


Dengan dua pilihan bahan bakar, premium serta solar juga merupakan keunggulan lain untuk Toyota Innova. Seprti kita ketahui untuk perjalanan jauh ke luar kota, BBM solar akan lebih irit dikarenakan saat ini harga solara lebih murah daripada premium. Untuk mobil bermesin diesel pun, konsumsi BBM solar jauh lebih irit dibanding menggunakan premium. Hanya saja sebagian penyedia jasa sewa mobil akan memberikan harga sewa lebih mahal sedikit dibandingkan dengan Innova berbahan bakar premium. Tidak masalah jika hanya selisih Rp 50.000 - Rp 100.000 sedangkan kita bisa menghemat BBM jika bepergian jauh atau keluar kota.

Untuk harga sewa mobil Innova di Semarang sendiri dibagi beberapa kondisi, per 12 jam. per 18 jam, atau harian. Seperti untuk harga sewa Innova dalam kota dikenakan Rp 650.000/ 12 jam, Rp 750.000/ 18 jam All in (mobil+driver+BBM) tidak termasuk biaya parkir, tol, dll. Untuk biaya makan driver ditanggung oleh pihak penyewa.

Untuk sewa Innova harian atau even bisa disesuaikan dengan situasi dan kondisi. Misalnya untuk even di dalam atau luar kota dengan durasi lebih dari 3 hari, serta untuk kontrak perusahaan bulanan. Semua itu bisa dibicarakan terlebih dahulu dengan kami karena harga untuk even atau kontrak bulanan tidak mengikat.

Apabila Anda membutuhkan jasa sewa Innova maupun sewa mobil Avanza  untuk even ataupun kontrak perusahaan bisa segera menghubungi kami di nomor telepon di atas. Kami telah berpengalaman dalam berbagai even termasuk even kunjungan Presiden RI ke beberapa daerah di Pulau Jawa.

Pastikan SemarangVIP menjadi pilihan Anda jika berkunjung ke kota Semarang.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.